-->

Review BitEden Dilacak oleh Pencuri! Scam Alert !!

Pembaruan Penting: Saat ulasan ini diposkan, BitEden.biz sudah turun. Mudah-mudahan, itu tidak akan kembali. Jika ada yang telah scammed oleh situs ini atau memiliki informasi tentang domain baru yang mereka gunakan, beri tahu kami dengan berkomentar di bawah ini.

Review BitEden Dilacak oleh Pencuri! Scam Alert !!Review BitEden Dilacak oleh Pencuri! Scam Alert !!


Pelajari fakta-fakta yang mengganggu tentang BitEden dengan membaca ulasan komprehensif dan faktual kami. Seperti yang telah Anda pelajari sekarang, penampilan bisa menipu dan Bitcoins Eden hanyalah contoh cemerlang lainnya tentang bagaimana peluang investasi yang tampaknya sah benar-benar asam dan busuk sampai ke inti. Ekstrak kebenaran dari tinjauan jujur ​​ini dan mengapa Anda harus menghindari penipuan pertambangan BitEden!

Apa itu BitEden?
BitEden Investment mengklaim sebagai pengembang perangkat keras yang menawarkan investasi yang aman di pertambangan Bitcoin. Muncul sebagai peluang investasi pertambangan, investasi dan pemasaran Bitcoin, BitEden mengeluarkan sebuah undang-undang yang meyakinkan sebagai investasi kriptocurrency yang tampaknya asli dan dapat dipercaya. Hal ini dapat sangat berkontribusi pada desain situs yang eye-catching ditambah dengan ulasan tanpa henti yang tak ada habisnya yang berperingkat tinggi di search engine yang tidak memaafkan atau mendukung penggunaan situs ini namun menyertakan tautan afiliasi sama saja.

Menurut halaman Support yang ditemukan di biteden.biz, lokasi fisik firma ini dapat ditemukan di 3 Philip Law St, Canberra ACT 2648, Australia. Telepon yang terkait dengan situs ini +61251085502 dan alamat email pendukungnya adalah admin@biteden.biz. Perusahaan yang diduga berada di belakang BitEden melalui BitEden Investment namun setiap kali kami mencari "BitEden" atau "BitEden Investment" di Australian Business Register, kami tidak menemukan hasil untuk memastikan bahwa perusahaan ini benar-benar ada.

Bagaimana cara kerja BitEden?
BitEden adalah situs pertambangan Bitcoin yang memungkinkan pengguna menyetorkan bitcoin mereka untuk mendapatkan akses ke peralatan ASIC mereka dan memulai penambangan dengan janji ROI setiap hari. Orang lain yang ingin mengejar usaha yang lebih menguntungkan membuat akun melalui biteden.biz dengan maksud untuk menambang Bitcoin bersamaan dengan mengirimkan lalu lintas tambahan untuk menerima komisi rujukan 7% dari setiap deposit yang berhasil. Ada 4 pilihan akun terpisah yang dapat Anda capai saat berinvestasi dengan BitEden dan mereka seperti berikut:

ROI ROI 10% - Biaya: 0,01 BTC sampai 10 BTC
12% ROI Harian - Biaya: 0,01 BTC sampai 25 BTC
15% ROI Harian - Biaya: 0,01 BTC sampai 50 BTC
20% ROI Harian - Biaya: 0,01 BTC sampai 100 BTC

Saat menghadapi model bisnis BitEden yang dipertanyakan, kita terpaksa melihat faktanya. Di antara yang paling penting dari fakta ini adalah bagaimana sebagian besar situs penambangan awan yang sah hanya menghasilkan rata-rata 20% setiap tahun. Tidak antara 365% sampai 730% berdasarkan persentase tahunan seperti biteden.biz sedang mencoba meyakinkan kami. Hasil persentase tahunan yang diajukan di lokasi tersebut jauh melebihi hasil yang dicapai oleh lokasi pertambangan Bitcoin yang terbukti dan sah lainnya. Hal ini memungkinkan kita untuk menyimpulkan bahwa ideal di balik BitEden memenuhi perwujudan kesempatan yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Lebih jauh lagi, umur panjang dari penipuan ini sulit ditentukan karena model bisnis di belakang BitEden adalah skema yang menyerupai skema Ponzi. Mari kita nyatakan langsung di sini, ROI yang dijanjikan di situs ini sangat tidak masuk akal dan satu-satunya alasan mengapa situs ini masih beroperasi adalah karena pemasar terus mengirimkan lalu lintas ke situs mereka karena percaya bahwa mereka menghasilkan setiap rujukan yang berhasil.

Uji Coba BitEden
Apakah biteden.biz mengklaim hasil yang luar biasa tinggi?

Tidak perlu ilmuwan roket untuk memastikan bahwa pengembalian yang ditawarkan melalui BitEden adalah ciptaan ilahi. Tidak ada situs pertambangan Bitcoin yang sah telah menghasilkan persentase pengembalian tahunan dari jarak jauh yang dekat dengan yang diklaim oleh biteden.biz.

Apakah ada informasi mengenai pemilik situs?

Tidak ada temuan mengenai identitas atau keberadaan pencipta situs ini yang dapat ditemukan tanpa kerjasama otoritas hukum. Sayangnya, pencuri di balik skema Ponzi ini menggunakan paket privasi saat mendaftarkan domain yang berarti menemukan informasi mengenai perusahaan atau pemilik di balik penipuan ini berada di luar jangkauan kita. Meskipun mereka mengklaim bisnis mereka berjalan dengan BitEden Investments, variasi kata kunci yang berbeda dalam Australian Business Register menghasilkan nol hasil yang dapat dipercaya.

Bagaimana lalu lintas diarahkan ke situs?

Menurut SimilarWeb.com, sebagian besar lalu lintas berasal dari adbtc.top. Situs ini adalah Bitcoin yang membayar untuk klik layanan periklanan yang diluncurkan pada 2017. Adbtc.top membayar anggotanya untuk browsing berbagai iklan. Anggota adbtc.top juga memiliki kemampuan untuk mendapatkan penghasilan kripto tambahan tambahan dengan berhasil mengarahkan orang ke berbagai peluncuran. Kata nasihat kami adalah untuk menghindari tidak hanya biteden.biz tetapi juga adbtc.top karena mereka berafiliasi dengan banyak penipuan Bitcoin.

Berapa umur situs webnya?

BitEden adalah skema Ponzi yang relatif baru yang dibuat pada tanggal 18 Agustus 2017, yang berarti bahwa selama penulisan tinjauan ini, situs ini berumur lebih dari satu bulan dan sudah dalam jangka waktu singkat mereka, ada banyak laporan penolakan untuk memproses penarikan .

Bagaimana peringkat situs di SimilarWeb?

Saat ini, situs tersebut memiliki peringkat global 194.174 dengan pangkat 42.368 di Rusia. Hampir 50% lalu lintas berasal dari pengunjung yang tinggal di Rusia dan Ukraina sementara sumber lalu lintas lain yang cukup banyak termasuk pengunjung dari India, Brazil dan Latvia.

Apa konsensus umum mengenai situs ini?

Karena komisi sebesar 7% untuk setiap rujukan yang berhasil, sebagian besar ulasan yang dapat Anda temukan dapat dikategorikan tidak meyakinkan. Meskipun sebagian besar situs ulasan yang menyesatkan ini tidak memberi tahu Anda untuk masuk ke situs ini, mereka menggunakan tautan afiliasi untuk mengarahkan Anda ke situs yang membuat mereka sama bersalahnya dengan pencipta di balik skema Ponzi ini.

Tampaknya juga beberapa situs yang awalnya diajukan sebagai "tidak meyakinkan" sekarang telah memperingatkan agar biteden.biz tidak membayar arahan mereka. Yang, pada akhirnya, melayani mereka dengan benar karena menyesatkan investor yang tidak bersalah dari hard disk yang mereka dapatkan dengan susah payah. Jika Anda menghargai waktu dan Bitcoin Anda, pastikan untuk menghindari situs penambangan awan yang menipu ini!

Kesimpulan Review BitEden

BitEden gagal dalam ujian scam kami dengan menyedihkan dan tak usah diragukan lagi bahwa operasi penambangan Bitcoin ini adalah skema Ponzi! Satu-satunya alasan mengapa penipuan pertambangan Bitcoin ini masih beroperasi adalah karena pemilik belakang situs ini telah dapat tetap anonim dan pemasar masih mempromosikan penipuan Bitcoin ini, dengan berpikir bahwa mereka akan menerima pembayaran yang murah hati untuk menyesatkan investor dari uang. Pastikan untuk menghindari penjahat ini dan situs yang tidak rata mengatakan bahwa biteden.biz adalah scam!
Related Posts