-->

Skema Ponzi BitcoMine.net Beberapa Penipuan Terdeteksi!

Jika Anda ingin memperpanjang umur panjang dompet Bitcoin Anda, Anda harus membaca ulasan faktual dan tidak bias tentang BitcoMine. BitcoMine.net adalah situs pertambangan Bitcoin yang terbaru untuk berkiprah dan menyesatkan investor Bitcoin yang tak terhitung jumlahnya dari kripto mereka. Sepanjang tinjauan jujur ​​ini, kami akan mengekspos taktik pemasaran yang teduh yang digunakan untuk mendapatkan kepercayaan Anda bersama dengan mengekspos situs scam lainnya yang terkait langsung dengan skema Ponzi yang tidak masuk akal ini!

Skema Ponzi BitcoMine.net Beberapa Penipuan Terdeteksi!


Apa itu BitcoMine?
BitcoMine adalah pengambilan kreatif pada pertambangan Bitcoin yang menyerupai model operasional yang sangat mirip dengan salah satu skema Ponzi. Investor potensial diberi kesempatan untuk menginvestasikan bitcoin mereka untuk mencapai 1 dari 4 paket keanggotaan terpisah. Setiap anggota berbeda dalam hal insentif yang ditawarkan, namun yang lebih penting adalah penekanan pada komisi rujukan.

Sekarang, seperti kebanyakan skema Ponzi, tulang punggung dan umur dari situs scam ini ditentukan oleh jumlah investor baru yang melakukan deposit ke situs ini. Selama tahap pembukaan situs ini, deposit yang dilakukan oleh investor baru digunakan untuk memenuhi permintaan penarikan yang dilakukan oleh afiliasi dan penambang Bitcoin, yang menciptakan ilusi bahwa BitcoMine memang merupakan situs pertambangan Bitcoin yang sah dan berbayar.

Namun, seiring berjalannya waktu (beberapa minggu kemudian), eksekusi penarikan ini membutuhkan waktu lebih lama untuk dipenuhi dan "kesalahan pemrosesan" yang tak terelakkan mulai terjadi. Pembuatan transaksi Bitcoin untuk "memverifikasi" pembayaran Bitcoin digunakan untuk menahan orang-orang yang memproses penarikan sementara mereka menunggu dengan sabar pembayaran tertunda mereka. Untuk membuat cerita panjang pendek, seperti kebanyakan skema Ponzi, penjahat di balik penipuan ini membelakangi mereka dan hanya dengan terpaksa mencuri semua deposit Bitcoin.

Pencurian ini akhirnya menyebabkan permintaan orang-orang yang menyesatkan dari Bitcoin mereka bersama dengan afiliasi yang mengarahkan lalu lintas ke domain mereka. Yang lebih buruk lagi, BitcoMine bukan satu-satunya kampanye terkait Bitcoin yang diluncurkan oleh para penjahat yang menunjukkan kepada kita bahwa scammers ini berpengalaman dan mungkin tidak menghentikan aktivitas terlarang mereka sampai ditangkap dan dibawa ke pengadilan oleh pengadilan.

Bagaimana cara kerja BitcoMine?
BitcoMine beroperasi sebagai situs pertambangan Bitcoin yang menyesatkan dan memberi penghargaan kepada investor mereka yang mengirimkan lalu lintas rujukan. Masking skema Ponzi palsu mereka dengan berpura-pura beroperasi sebagai peluang investasi Bitcoin yang sah, BitcoMine menawarkan 4 paket keanggotaan terpisah. Paket keanggotaan ini adalah sebagai berikut:

Paket Batubara

Biaya: 0.01188 BTC

Termasuk: 5 penambang batubara

Paket Perunggu

Biaya: 0,02790 BTC

Termasuk: 2 penambang batu bara, 5 penambang perunggu

Paket Perak

Biaya: 0.04550 BTC

Termasuk: 1 Penambang Batubara, 2 Penambang Perunggu, 5 Penambang Perak

Paket Emas

Biaya: 0,06160 BTC

Termasuk: 1 penambang perunggu, 2 penambang perak, 5 penambang emas

Penambang BitcoMine
Ada total 5 "penambang" terpisah yang tersedia melalui BitcoMine.net. Penambang ini dapat dibeli di samping paket keanggotaan Anda yang memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak pendapatan Bitcoin. Tercantum di bawah ini adalah atribut yang terkait dengan masing-masing penambang ini.

Penambang batu bara

Biaya: 0.0025 BTC

Durasi: 30 hari

Tambang Harian: Batubara 1 Kg

Penghasilan Harian: 0.0001 BTC

Penambang perunggu

Biaya: 0.005 BTC

Durasi: 30 hari

Tambang Harian: 1 Kg Perunggu

Penghasilan Harian: 0.00021 BTC

Penambang perak

Biaya: 0.0075 BTC

Durasi: 30 hari

Tambang Harian: 1 Kg Perak

Penghasilan Harian: 0.000325 BTC

Penambang emas

Biaya: 0,01 BTC

Durasi: 30 hari

Tambang Harian: 1 Kg Gold

Penghasilan Harian: 0.00044 BTC

Penambang berlian

Biaya: 0.035

Durasi: tanpa akhir

Tambang Harian: 1-3 Berlian

Penghasilan Harian: 0.0049 - 0.0147 BTC

Jelas bahwa BitcoMine ditargetkan pada investor pemula Bitcoin karena ROI yang keterlaluan dijanjikan melalui berbagai paket penambang dan keanggotaan. Ambil contoh paket Golden yang mengklaim menghasilkan ROI sebesar 400%. Jika Anda menyetorkan 1 Bitcoin, Anda bisa diduga melakukan cash out hingga 4 BTC.

Seperti yang telah kami tunjukkan dalam beberapa ulasan kami yang lain, situs pertambangan Bitcoin yang paling sah tidak menghasilkan hasil tahunan di atas 20 sampai 25%. Hasil tahunan ini adalah hasil konsisten yang dilaporkan di beberapa situs penambangan awan terpercaya yang telah beroperasi selama beberapa tahun. Jangan membodohi diri sendiri dengan percaya bahwa Anda cukup beruntung menemukan situs keajaiban yang memungkinkan Anda menghasilkan ROI yang luar biasa. Itulah yang para pencipta di balik penipuan ini berharap agar Anda percaya dan bagaimana mereka menipu investor yang tak terhitung jumlahnya dari Bitcoin mereka.

Scam Terkait - BitcoFarm.com
Sepanjang penyelidikan kami terhadap BitcoMine, kami dapat menemukan beberapa situs berbeda yang terkait dengan skema Ponzi ini. Penipuan dengan afiliasi terdekat dengan BitcoMine.net dikenal sebagai BitcoFarm, yang dapat dikunjungi di BitcoFarm.com. Mirip dengan BitcoMine, BitcoFarm seperti sepupu kedua BitcoMine kecuali beberapa karakteristik berbeda. Sekarang, jika Anda meluangkan waktu untuk meneliti berbagai elemen dari setiap situs, Anda akan melihat sejumlah komponen serupa di antara kedua situs tersebut.

Siapa Dibalik Jaringan BitcoMine?
Sayangnya, pencipta situs penambangan awan yang menipu ini membeli pemblokir privasi saat mendaftarkan domain situs. Ini berarti kita tidak dapat menemukan informasi apapun mengenai pemilik atau perusahaan yang mendaftarkan domain ini. Selain itu, halaman dukungan yang ditemukan di kedua situs tersebut gagal memberikan informasi identifikasi apa pun yang dapat membantu kami mempersempit operator di balik penipuan pertambangan Bitcoin ini.

Karena tindakan pencegahan yang dilakukan oleh operator, telah memungkinkan kedua situs, BitcoMine.net dan BitcoFarm.com, tetap menjadi layanan anonim sepenuhnya. Yang berarti tidak ada yang bisa menghentikan penjahat ini untuk mencuri Bitcoin Anda dan tidak membiarkan apa pun melacak keberadaan atau identitas mereka.

Kepopuleran
Sebuah laporan SimilarWeb.com akan mengungkapkan bahwa BitcoMine.net memiliki peringkat global 14,366 pada saat posting review ini (31 Oktober 2017). Selain itu, pangkat 2.927 di Brasil dilaporkan dan demografi pengunjung yang berkontribusi terhadap sebagian besar lalu lintas situs berada di dalam Ukraina, Rusia, Venezuela dan Amerika Serikat ..

Dalam hal BitcoFarm.com, situs ini telah ada sejak lama dan oleh karena itu memiliki peringkat global yang tinggi 7.254 dengan pangkat 2.208 di Brasil. Sebagian besar lalu lintas berasal dari pengunjung yang tinggal di India, Rusia, Venezuela dan Ukraina.

Rangking global kedua situs menunjukkan bahwa ini adalah situs yang agak populer.

Sejumlah besar tumpang tindih antara kedua situs dapat dikontribusikan ke adbtc.top, yaitu Bitcoin yang membayar untuk mengklik layanan iklan yang membayar anggotanya untuk melihat-lihat berbagai iklan terkait Bitcoin. Sumber lalu lintas penting lainnya disalurkan melalui ulasan positif dan tidak meyakinkan yang dapat ditemukan dalam kueri penelusuran di Google dan YouTube.

Kesimpulan Review BitcoMine
BitcoMine dan BitcoFarm sama-sama menyesatkan program pertambangan Ponco dari Bitcoin! Dioperasikan oleh pencuri yang sama yang tidak memiliki kompas moral, terbukti bahwa kedua situs ini tidak sah dan juga memiliki kepentingan terbaik Anda! Hindari kedua situs pertambangan Bitcoin ini jika Anda peduli dengan kesejahteraan dompet Bitcoin Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak bukti, silakan periksa thread BitcoFarm di BitcoinTalk.org.

0 Response to "Skema Ponzi BitcoMine.net Beberapa Penipuan Terdeteksi!"

Post a Comment

Dilarang share link aktif!
Dilarang share pornografi!
Diwajibkan komentar sewajarnya