-->

Cara Melihat NET Framework Sudah Terinstal di Windows 10

Hallo sobatt di pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah arikel Cara Melihat NET Framework Sudah Terinstal di Windows 10, NET Framework sangatlah di butuhkan untuk sebuah perangkat kaptop atau PC dikarenakan untuk, menyetabilkan sebuah prosess instalasi software. adalah sebuah perangkat lunak (Software) yang digunakan terutama pada Sistem Operasi Microsoft Windows. .NET Framework merupakan suatu lingkungan kerja untuk memudahkan pengembangan dan eksekusi berbagai macam bahasa pemrograman dan kumpulan  library agar dapat bekerja sama dalam menjalankankan aplikasi berbasis Windows.



Umumnya komputer hanya memiliki satu bahasa yaitu (assembly), maka ketika anda mendeveloved sebuah aplikasi dengan bahasa .Net komputer tidak akan memahami bahasa tersebut. Oleh sebab itu diperlukan sebuah software (penerjemah) untuk bisa menjalankannya. Tidak heran beberapa software tidak bisa berjalan dengan baik (error) pada sebuah komputer jika bahasa yang digunakannya berbeda. Itulah gunanya menggunakan .NET Framework sebagai penerjemah bahasa tersebut. Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem. Nah begtulah sedikit penjelasan  NET Framework. yuk kita langsung saja bahas caranya berikut ini caranya.

1. perama taman anda masuk ke Control panel lalu klik Programs

Cara Melihat NET Framework Sudah Terinstal di Windows 10

2. lamgkah selanjutnya anda akan masuk kehalama berikutnya anda akan melihat kolom paling atas Programs and Features, anda klik Tuen Windows features on or of. lihat pada ambar di bawah ini.

Cara Melihat NET Framework Sudah Terinstal di Windows 10
3. Jika sudah nanti anda tunggu hingga medeteksi, jika sudah muncul ananti akan terlihat paling atas  NET Framework yang sudah terinstal. lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Melihat NET Framework Sudah Terinstal di Windows 10

Nah begitulah Cara Melihat NET Framework Sudah Terinstal di Windows 10, laptop gaming sangatlah dibutuhkan NET Framework jika belum terinstall silahkan install semogga bermanffat untuk anda terimakasih.

0 Response to "Cara Melihat NET Framework Sudah Terinstal di Windows 10"

Post a Comment

Dilarang share link aktif!
Dilarang share pornografi!
Diwajibkan komentar sewajarnya