-->

BTC Pro Miner Review BitMiner BTC Miner adalah SCAM !

Mari kita mulai review ini dengan menyatakan yang sudah jelas: BTCProMiner.life adalah scam, atau lebih tepatnya, semacam skema Ponzi cloud-mining, keseluruhan premisnya tidak nyata. Mengapa kita begitu yakin bahwa ini masalahnya? Mari kita jelaskan.


BTC Pro Miner Review BitMiner BTC Miner adalah SCAM !


Ini adalah situs penambangan awan. Biarkan yang tenggelam masuk Apa artinya adalah bahwa peluangnya untuk menjadi sah tidak bintang dari get-pergi. Vertebrata online ini diganggu oleh penipuan besar-besaran, yang mendorong beberapa ahli untuk menyatakan bahwa hampir semua operator penambang awan adalah penipu. Berita yang masih lebih buruk lagi adalah bahwa meski itu sah-sah saja, tetap saja tidak akan ada gunanya waktu siapa pun. Layanan penambangan awan yang sah jarang menghasilkan ROI bagi investor mereka. Namun, dalam kasus btcprominer, tidak ada "ancaman" legitimasi. Situs ini memang skema Ponzi asli.

Apa proposisi / janji disini? Apakah terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Memang memang definisi itu. Klien BTCProMiner dapat membuat akun gratis di situs, dan mulai "menambang" BTC secara gratis ... tentu saja mereka dapat meningkatkan akun mereka dengan biaya kecil (atau besar), untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

Versi gratis dari setup tersebut hadir dengan keuntungan 40 Satoshi per menit dan 0.0006 BTC per hari. Ya, Anda membacanya dengan benar: Anda pada dasarnya mendapatkan semua ini secara gratis. Versi upgrade paling dasar harganya 0,01 BTC, ini meningkatkan tingkat keuntungan harian menjadi 0,0012 BTC dan memperkenalkan skema afiliasi. Program ini pada dasarnya adalah jantung dan jiwa skema Ponzi, karena inilah yang diandalkan untuk menghadirkan pelanggan baru ke dalam lipatan. Tingkat pendapatan afiliasi adalah 20% dari uang upgrade yang dibebankan klien yang dimaksud di situs ini.

Paket upgrade lebih lanjut menaikkan suku bunga ini menjadi 30%, 40% dan 50% masing-masing. Terlebih lagi, ada paket upgrade Versi Terbatas, yang menghabiskan biaya 7 BTC besar, dan menawarkan potongan afiliasi sebesar 105%. Jika Anda kebetulan memiliki 7 BTC, terus berpegang pada mereka dan tunggu harganya naik. Jangan pernah berpikir untuk "menginvestasikan" mereka dengan orang-orang ini.

Dengan melihat lebih dekat pada paket upgrade terbatas ini, sifat penawaran yang tidak biasa menjadi sangat jelas dalam sekejap: jika menawarkan tingkat pendapatan harian 2BTC, yang berarti dalam 3,5 hari, investasi Anda akan pulih kembali, setelah itu dalam Beberapa minggu waktu, Anda akan berada di jalan untuk menyingkirkan orang-orang ini dari bisnis. Matematika juga tidak sesuai dengan paket upgrade lainnya.

Sejauh ini, dua dari dua bendera merah scam dipicu: kesepakatan situs dalam penambangan awan dan promosi penjualannya didasarkan pada penawaran yang terlalu bagus.

Tentang BTCProMiner
Siapa sebenarnya yang berada di belakang operasi ini? Meskipun situs tersebut tidak memiliki bagian About Us yang benar, ada beberapa informasi yang tersedia di halaman Kontak. Perusahaan di balik situs tersebut ternyata BTCProMiner Cloud EU LTD. Pencarian pada nama perusahaan akan mengungkapkan bahwa memang ada dan terdaftar di nomor perusahaan: 09951039, dengan kantor di London, pada 20-22 Wenlock Road. Satu-satunya CEO operasi tersebut adalah seorang pria Italia bernama Giacomo Bugini, yang digambarkan berdiri di depan beberapa rak penuh ASICS.

Apa sebenarnya yang salah dengan keseluruhan profil perusahaan ini? Sepertinya BTCProMiner Cloud EU LTD didirikan oleh Mr. Bugini secara elektronik, dengan modal saham 1 GBP. Bugini rupanya juga dikaitkan dengan sejumlah operasi kejut lainnya, seperti ADVgeneration, yang ternyata merupakan skema Ponzi (tidak ada kejutan di sana), pasar eurobit, pertukaran yang tidak berfungsi, bitcoinbay.co (juga tampaknya tidak berfungsi) dan lainnya. Bugini rupanya juga bertanggung jawab atas Bitminer - penipuan cloud-mining lainnya. Dia rupanya menemukan perusahaan kiri dan kanan dan menggunakannya untuk mengatur berbagai skema Ponca online dan penipuan.

Untuk menyebut latar belakang perusahaan ini mencurigakan mungkin akan menjadi pernyataan yang meremehkan tahun ini. Jika mengetahui semua ini, Anda masih memutuskan untuk mempercayai uang Anda dengan karakter Bugini ini, Anda mungkin memang pantas mendapatkan apa yang datang kepada Anda.

Situs web itu sendiri, btcprominer.life, juga tidak saling percaya. Meskipun ringan pada salinan penjualan, fitur ini sangat meragukan "bukti" halaman, yang menawarkan informasi mengenai beberapa transaksi serta verifikasi bitase. Penting untuk diingat meskipun skema Ponzi sebenarnya bisa membayar sebagian korban mereka pada tahap awal, dan semua tanda tampaknya menunjukkan fakta bahwa btcprominer.life memang pada tahap awal dari apa yang mungkin merupakan eksistensi singkat.

Tentu saja, untuk semua jangkauan dan popularitasnya, bitcointalk.org gagal menghasilkan pengguna btcprominer.life terkonfirmasi tunggal yang benar-benar mengambil BTC dari operasinya. Obrolan di sana sangat negatif tentang BTCProMiner, dengan kebanyakan poster yakin bahwa ini memang tipuan. Beberapa anggota forum bitcointalk telah membuat akun di BTCProMiner, namun tidak satu pun dari mereka mendapat bayaran apapun.

Salah satunya mencapai ambang pembayaran BTC 0,005 dalam waktu sekitar 8 hari, setelah itu dia meminta penarikan. Dia kemudian diberitahu untuk meningkatkan IPV-nya untuk mendapatkan akses ke penarikan instan, atau menunggu 30 hari untuk pemrosesan manual penarikan tersebut. Yang lainnya menimpali, menyatakan bahwa penarikan instan juga tidak diberikan kepada mereka yang telah meningkatkan akun mereka.

Beberapa bahkan pergi sejauh menunggu 30 hari yang diduga diperlukan untuk pemrosesan manual - tidak berhasil.

Pengguna Reddit belum benar-benar membahas operasi tersebut. Ada beberapa pos promosi yang ingin mendapatkan beberapa penggemar BTC ketagihan, namun belum ada yang menarik tirai kembali saat melakukan penipuan.

Tinjauan Review BTCProMiner
Setelah membaca di atas, tidak ada yang merasa heran bahwa tidak ada informasi pendaftar yang tersedia di domain btcprominer.life. Penipu ini jelas siap untuk mengemasi toko pada saat itu dan untuk melanjutkan kapan waktunya tepat.

Dengan memanfaatkan "program afiliasi" yang mereka dorong, mereka membuat orang merujuk teman mereka dengan harapan meyakinkan beberapa korban mereka untuk "meningkatkan" dan dengan demikian menyerahkan BTC mereka. btcprominer.life adalah definisi skema piramida.

Menurut Alexa.com, omong-omong, btcprominer.life adalah situs yang sangat populer dengan peringkat global 15.919 pada saat penulisan. Sejumlah besar pengunjung situs ini berasal dari Brasil, India, Spanyol, Thailand dan Venezuela.
Related Posts