-->

sertifikasi mifi smartfren m5 terbaru 2017 Bisa Jadi Powerbank

Kini Smartfren telah menghasirkan Mifi / Wifi produk terbarunya yaitu  M5. MiFi adalah nama yang diberikan pada sebuah perangkat wireless router yang berperan sebagai WiFi Hotspot . MiFi ini merupakan kependekan dari Mobile Wi-FI . Di Indonesia belakangan ini nama MiFi sering kita lihat pada beberapa iklan contohnya smartfren .

Sertifikasi Mifi Smartfren M5 Terbaru


Namun masih banyak masyarakat yang belum begitu mengenal MiFi itu sendiri . MiFi merupakan sebuah perangkat hotspot wifi untuk membagikan layanan internet (sharing) yang akses internetnya didapat dari jaringan seluler lalu disebar kepada beberapa perangkat penerima wifi seperti smartphone , laptop hingga komputer .

smartfren Modem Wifi M5 modem terbaru dari Smartfren yang dapat digunakan sebagai powerbank ketika baterai smartphone Anda habis. Smartfren Wifi M5 ini memungkinkan hingga 32 perangkat terhubung di waktu yang bersamaan menggunakan layanan 4G LTE Smartfren. Smartfren Modem Wifi M5 dapat juga membuka file dari USB Flashdisk langsung dari perangkatmu, hanya dengan menghubungkan USB Flashdisk ke Modem Wifi M5. Smartfren Wifi M5 berbagi file leboh mudah dan tanpa mengkonsumsi data dengan koneksi wifi. Dengan baterai 3250 mAh bisa digunakan normal hingga 20 jam.

Spesifikasi
- Qualcomm Snapdragon
- Network : 4G LTE
- Support Powerbak
- USB On the Go
- Storage Sharing
- Sharing Up to 32 users
- Sharing Control
- Battery : 3250 mAh

Related Posts