-->

Cara Masuk Bios semua Laptop Lenovo

Dipada kesmpatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel cara masuk bios sebuah Laptop Lenovo, sebuah laptop pada umumnya passitu untuk amsuk bias kita tinggal menekan tombol semuanya memiliki cara yang sama, umumnya dengan cara menekan tombol F2, F8, F12, atau Del. Mungkin jika anda pemula.

Cara Masuk Bios semua Laptop Lenovo


Pada tombol keyboard yang digunakan masuk bios lenovo adalah FN+F2. Ingat ya gan, caranya laptop direstart terlebih dahulu. Setelah proses booting, langsung tekan FN (ditekan terus) sedangkan jari yang lainnya menekan-nekan F2 secara berulang-ulang.

Setelah Anda berhasil masuk di biosnya, pastikan Anda menujut ke menu boot. Atur booting pertamanya agar DVD optiknya yang dibaca duluan. Caranya, arahkan panah Anda ke SATA ODD: PLDS DVD RW hingga tersorot putih, kemudian tekan tombol keyboard FN+F6 agar posisinya menjadi nomor satu seperti gamber berikut dobawah ini.

Jika DVD-RW sudah berada pada posisi pertama, maka simpan settingan bios Anda dengan cara tekan tombol keyboard FN+F10. Kalau ada pertanyaan yes atau no, pilih yang yes, kemudian enter untuk merestart laptop Anda.

jika anda ingin menginstal sistem optasi anda sebaiknya msukan dulu DVD windowsnya sebelum itu pastikan DVD windows atau windws yang lainnya sudah masuk di Optical DVD laptop lenovo Anda. Biar setelah direstart, kaset dvd bisa langsung terbaca agar penginstalan bisa segera dimulai.

Nah itulah cara nya semogga berhasil sekian dari saya Cara Masuk Bios semua Laptop Lenovo Mudah bukan. sekina dari saya semogga bermanffat dan terimaksih.

0 Response to "Cara Masuk Bios semua Laptop Lenovo"

Post a Comment

Dilarang share link aktif!
Dilarang share pornografi!
Diwajibkan komentar sewajarnya