-->

Cara Cek Kode Imei Semua smartphone Android

Hallo sob pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel cara Melihat kode IMEI pada sebuah hp android Kode imei adalah sebuah kode KTP sebuah perangkat karena jika sebuah perangkat tidak ada kode imei itu termasuk kedalam daftar semarphone bajakan tidak sesuai dengan kode pabrik. makannya sari itu saya akan embuat sebuah tutoril cara melihat kode imei sebuah semart phone anda.

Cara Cek Kode Imei Semua smartphone Android


Perlu anda ketahui ternyata banyak cara untuk melihatnya saat ini kita bisa menggunakan kode bahkan kita bisa menggunakan aplikasi , ini saya menggunakan kode saja, Buka menu dial (panggilan) lalu ketikan *#06# maka akan muncul sederetan angka yang merupakan nomor imei ponsel kalian. (Ponsel dual SIM memiliki 2 imei). Selain itu mengecek IMEI bisa dengan melihat nomor imei yang ada di belakang body ponsel (Buka dulu penutup baterai dan baterainya) serta bisa dilihat di dusbook pembelian).

Langkah berikutnya anda bisa cek melalu Setting >> Tentang ponsel >> status >> informasi imei nah anda bias cek cisana dan sesuaikan no imei anda dengan dus pembelian smartphone anda. nah itulah caea sederhana saya semogga ini emnjadi manffat untuk anda dan kita semua culup sekian terimaksih.

0 Response to "Cara Cek Kode Imei Semua smartphone Android"

Post a Comment

Dilarang share link aktif!
Dilarang share pornografi!
Diwajibkan komentar sewajarnya