-->

Cara Ganti Password Bold Aquila Slim Terbaru

Di pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan  Cara Ganti Password Bold Aquila Slim Terbaru Blolt ternyata masih banyak peminatnya dan sekarang ini bold mempunyai program baru yaitu Ulnimited sepuasnya tanpa mengguakan FUF, dan di kesempatan kali ini saya akan membuat tutoril  Cara Ganti Password Bold Aquila Slim Terbaru dengan mudah mungkin dari sebagian pengguna bold belum bisa saya ini akan menjelaskanya, oke langsung saja kita simak cara berikut.

1. Siapkan modem bolt anda lalu hubungkan modem anda dengan laptop atau Pc anda lau anda masuk ke browser anda masukan ip 192.168.1.1 jika sudah anda akan masuk ke halaman login, anda login dulu biasanya sih username dan password nya ADMIN. 

 Cara Ganti Password Bold Aquila Slim Terbaru

2. Jika sudah anda akan masuk ke halaman berikutnya yaitu  anda klik Setting Quick Settings >> Network Name (SSID) ganti sesuai keingian anda >> Security Mode: untuk keamanan password wifi anda.

 Cara Ganti Password Bold Aquila Slim Terbaru

Nah itulah  Cara Ganti Password Bold Aquila Slim Terbaru mudah bukan jika anda cermati pasti anda berhasil oke sekian dari saya semogga ini bermanfaat.
Related Posts